bakorwil4@jatimprov.go.id -

Sosialisasi Aplikasi Nadine (Naskah Dinas Elektronik)

Pada jaman digitalisasi seperti saat ini haruslah mengikuti perkembangan zaman, dikarenakan segala sesuatunya yg serba online dan kemajuan digitalisasi maka skill kita harus mengikuti agar kita bisa bertahan dgn perkembangan zaman. Bakorwil IV Pamekasan Provinsi Jawa Timur membuat inovasi berupa aplikasi Nadine (Naskah Dinas Elektronik). Sosialisasi Aplikasi Nadine (Naskah Dinas Elektronik) dilakukan pada ruang rapat Trunojoyo Bakorwil IV Pamekasan Provinsi Jawa Timur yang dihadiri oleh seluruh pegawai pada Bakorwil IV Pamekasan Provinsi Jawa Timur.

Aplikasi Nadine (Naskah Dinas Elektronik) merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mengakomodir nomor-nomor surat pada Bakorwil IV Pamekasan Provinsi Jawa Timur. Aplikasi Nadine (Naskah Dinas Elektronik) juga memiliki fungsi sebagai arsip digital pada setiap surat keluar Bakorwil IV Pamekasan Provinsi Jawa Timur. Aplikasi Nadine (Naskah Dinas Elektronik) juga mengakomodir untuk nomor mundur pada setiap nomor mundur pada surat di Bakorwil IV Pamekasan Provinsi Jawa Timur

Dengan adanya aplikasi Nadine (Naskah Dinas Elektronik), sangat membantu dalam memberikan pelayanan internal dalam pemberian nomor pada surat keluar Bakorwil IV Pamekasan Provinsi Jawa Timur.